Thursday, January 3, 2013

a be ce de e

Siriusly, ini post bakalan random dan ga penting isinya. Read at your own risk, ok bro. Keep woles. #APASIH

Oke oke, pertama selamat tahun baru, iya iya bla bla bla. Mungkin emang wajar kalo penanggalan yang dipake internasional ini lebih di 'spesial'in, tapi tetep aja gue heran. Kenapa kalo tahun baru Islam cenderung lebih.... 'lewat aja'? If u kno wat ai mean.

Liat aja di twitter, giliran tahun baru masehi pada ngucapin kemana-mana. Coba aja bandingin sama tahun baru Islam. Tingkat kepeduliannya berbeda. Bahkan kalau dibandingin dengan natal, kayaknya hebohan ucapan selamat natal. Yagasih? Oh iya, gue cuma nyampein pendapat kok, ga bermaksud apa-apa. Cumaa yaaa pengennya sih Islam lebih dihargai. Ngga cuma status agama doang gitu lho.

Kalo bagi diri gue sendiri, ciyusli, hati gue lebih seneng pas tahun baru Islam. Ga boong. Pas tahun baru internasional ini malah..biasa aja, kaya hari-hari biasa. Taun lalu juga gitu.

Au ah.

Au itu emas *mabok ipa*

Ngomong soal ipa, masa kimia gue di rapot pas kkm alias 75-__- emang gue sebelumnya remed sih *yaudahgausahprotes*. Dan soal ranking, gue ga dapet 10 besar (man, High School sure is tough) dan dapetnya ranking 13. We Te Ep. Yah lebih baik sih daripada dulu pas kelas 8 gue rangking 15 dari 36 HA.

Terus masa bind gue 77, bing 92, bjepang 89, bsunda 75 (berasa bukan orang Indonesia)

Kalau boleh jujur, gue ga terima beberapa nilai rapot.

Banyak nilai yang ga sesuai dengan ulangan dan tugas yang gue dapet. Bjepang, contohnya. Gue dapet 89 di ulangan aja kaga pernah, terus tugas gue selalu tepat waktu, kenapa di rapot hasilnya 89? Pas uas juga gue ngerjainnya lancar mulus tanpa mencontek satupun, sumpeh.

Terus gue ga jago olahraga, kenapa bisa 93?!?! Miracle banget, orang gue kalo di atas lapangan kayak ikan abis dikeluarin dari kolam (oke, gagitu juga). Feeling gue sih ketuker sama nilai jepang... hu hu ha ha.

Gue emang tertariknya sama bahasa asing sih, ciyusli. Kalo nulis juga.

Ngomong soal nulis, gue udah mulai aktif lagi dong di AniHoggy \yey/. Soalnya ada akihiko gue bikin karakter baru lagi. Gausah diekspos lah ya, nanti kepanjangan *alibi*

Kaylee punya adek! \m/ Adeknya ganteng pula, namanya Keane Shuura Viper. Gue belom bisa ngejudge dia bakal masuk asrama yang mana, soalnya PMnya masih suka labil *ditendangMB*. Dan gue somehow jadi co-PMnya Keane. Soalnya yang regisin dia tuh gue. Dan gue lumayan ngatur lah si Keane ngapain dimana sama siapa #GAGITU dan PM satunya suka konsul kok ke gue. sebenernya dia trauma masukin anak, pernah mau masukin ke slytherin malah masuk huffle. sian. *dibakar*

Yah apapun, dibilangin ini post isinya ga penting(panjang pula) dan random, sekian dan terima kasih.

***
Akihikooooooo~
sialan dia ganteng banget aa #kemudiandiusir

No comments:

Post a Comment